Selebgram : Siapakah Sebenarnya Syaimasalsabila?

syaimasalsabila feminimalis


Kalo kamu ngikutin para selebgram paling populer di kalangan kids jaman now, pasti kenal dong sama akun IG @Syaimasalsabila


Yes, dia sering kelihatan bareng sama Awkarin, dan belakangan deket sama Anya Geraldine. Tingkahnya juga nggak kalah kontroversial, walaupun nggak se'nakal' kedua nama barusan. Kenakalannya sebatas iseng dan lucu-lucuan, yang kadang tetap dilihat haters masih keterlaluan, padahal yang lebih parah juga banyak.


Jadi siapa sih sebenernya @Syaimasalsabila?

Ternyata untuk cewek lucu satu ini, namanya emang udah asli kocak dari sononya. Syaima Salsabila Mufrad merupakan cewek keturunan arab pakistan. Akrab dipanggil Sasa, ia lahir  tanggal 10 april 1996, wah masih muda banget ya ternyata. Sasa sebagai cewek aries memang punya sifat  agresif, energik, impulsif, berjiwa pemimpin, tidak sabaran, egois, dan sedikit cepat emosi. Emang sih, kelihatan banget dari sikapnya di sosial media. Well, kalau ada yang bilang pencitraan, kayaknya enggak deh ya. Sasa ini malah tergolong cewek yang apa adanya.

syaimasalsabila feminimalis

Mantan anak pesantren yang eksis abis.

Masa kelam Sasa sendiri pernah dia ceritakan di akun sosial medianya. Ia tumbuh di keluarga broken home, dimana ia sangat kurang kasih sayang ayah dan ibunya. Terlebih ketika sang ibu meninggal, Sasa semakin kuat karena harus menghadapi smeua masalahnya sendirian. Dari berbagai maslah yang dihadapi, membuat keluaranya berpikir untuk memasukannya ke pesantren. Well, biar kelihatan bandel, dia mantan santriwati juga lho!

syaimasalsabila feminimalis

Berusaha keras buat bisa sukses jadi selebgram.


Perjalanannya jadi selebgram emang gak jauh dari masa ketika dia masih temenan sama Awkarin waktu di TAKIS. Pertemanan mereka selesai setelah TAKIS bubar dan Oka mahendra meninggal. Sasa termasuk orang yang menyalahkan Awkarin atas semua yang terjadi pada mantan pacarnya, serta ketidakjelasan nasib teman-temannya. Sekarang, bareng Anya Geraldine, Sasa tergabung dalam 100entertainment. Sasa sendiri sekarang aktif bikin video lucu, kolab bareng vloggers terkenal, dan melakukan banyak hal positif. Good for you, Sasa!

syaimasalsabila feminimalis